HOT NEWS

67 Honorer K2 Batanghari Akan Dikeluarkan SK

Berita Muarabulian, Kerincitime.co.id – Kepala BKN Palembang, Pramono Widyo Utomo, ketika kunker ke Kabupaten Batanghari, mengatakan 67 CPNS honorer kategori dua (K2) Kabupaten Batanghari saat ini tengah berbangga hati. Bagaimana tidak, di akhir Desember 2014, SK ke 67 honorer K2 tersebut akan segera diberikan.

“Saat ini NIP ke 67 honorer K2 untuk Kabupaten Batanghari sudah selesai. Hanya meninggal penjemputan dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Batanghari,” ujar Pramono Widyo Utomo.

Diakui Pramono, setelah NIP ke 67 honorer K2 Batanghari dijemput dari Palembang. Untuk proses SK selanjutnya itu tanggung jawabnya BKPPD Batanghari. “Nantikan yang SK nya dari Batanghari,” tegasnya.

Baca juga:  Terkait Pemberitaan Keluarga Besar Fauzi Siin All Out Dukung Fikar Azami,Ini Kata DEJ

Sementara Kepala BKPPD Batanghari, M Rifai, mengatakan pihaknya akan segera berkoordinasi dengan BKN palembang terkait penjemputan NIP ke 67 honorer K2 Batanghari. “Kami akan Koordinasi dengan BKN Palembang. Hari Rabu insyaallah ke palembang,” ujarnya.

Diakuinya, bahwa pihaknya berharap diakhir Desember ini NIP ke 67 honorer K2 tersbut sudah berada di tangan BKKPD Batanghari agar dipersiapkan penertiban SK nya. “Secara umum kita berharap akhir desember akan mendapatkan segera perseetujuan perkembangan teknis diterbitkan SK nya,” ungkapnya.(adi/jambiupdate)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close