67 Honorer K2 Batanghari Akan Dikeluarkan SK

Berita Muarabulian, Kerincitime.co.id – Kepala BKN Palembang, Pramono Widyo Utomo, ketika kunker ke Kabupaten Batanghari, mengatakan 67 CPNS honorer kategori dua (K2) Kabupaten Batanghari saat ini tengah berbangga hati. Bagaimana tidak, di akhir Desember 2014, SK ke 67 honorer K2 tersebut akan segera diberikan.

“Saat ini NIP ke 67 honorer K2 untuk Kabupaten Batanghari sudah selesai. Hanya meninggal penjemputan dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Batanghari,” ujar Pramono Widyo Utomo.

Diakui Pramono, setelah NIP ke 67 honorer K2 Batanghari dijemput dari Palembang. Untuk proses SK selanjutnya itu tanggung jawabnya BKPPD Batanghari. “Nantikan yang SK nya dari Batanghari,” tegasnya.

Sementara Kepala BKPPD Batanghari, M Rifai, mengatakan pihaknya akan segera berkoordinasi dengan BKN palembang terkait penjemputan NIP ke 67 honorer K2 Batanghari. “Kami akan Koordinasi dengan BKN Palembang. Hari Rabu insyaallah ke palembang,” ujarnya.

Diakuinya, bahwa pihaknya berharap diakhir Desember ini NIP ke 67 honorer K2 tersbut sudah berada di tangan BKKPD Batanghari agar dipersiapkan penertiban SK nya. “Secara umum kita berharap akhir desember akan mendapatkan segera perseetujuan perkembangan teknis diterbitkan SK nya,” ungkapnya.(adi/jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful