Jambi

432 Orang Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Jambi Dilantik

432 Orang Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Jambi Dilantik
432 Orang Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Jambi Dilantik

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Gubernur Jambi Fachrori Umar, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M Dianto, Rabu Siang 20/02/2019 melantik dan mengukuhkan 432 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Jambi.

Pejabat yang dilantik dan dikukuhkan terdiri dari pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional dilingkup pemerintahan Provinsi Jambi.

“Saya ucapkan selamat bekerja, semoga apa yang kita kerjakan bersama dapat memberikan kontribusi terhadap akselerasi pembangunan di Provinsi Jambi,” ujar Dianto dilansir metrojambi.com.

Disebutkan Dianto, perjalanan visi misi Jambi Tuntas sudah memasuki tahun ketiga. Maka dari itu, Ia meminta untuk fokus melaksanakan tugas dalam mengejar target sebagaimana yang tertuang dalam RPJMD.

Baca juga:  Pelaku Begal Kerinci Diamankan Resmob Polda Jambi

“Cermati betul dan evaluasi target – target yang belum dicapai, serta prioritaskan pekerjaan tersebut disisa waktu yang kita miliki,” tuturnya.

432 pejabat yang dilantik terbagi menjadi pejabat yang benar-benar mengisi posisi baru (dilantik, red) sebanyak 344 jabatan. Dimana eselon III sebanyak 79 jabatan, eselon IV 213 dan 52 untuk TU Sekolah.

“Sementara untuk pejabat yang dicopot dari jabatan sebanyak 7 orang. Yakni tiga pejabat eselon III dan empat pejabat eselon IV,” tuturnya.

Selebihnya,kata Dianto, adapula 11 pejabat yang mengundurkan diri dari jabatan eselon III dan IV. Lalu ada 77 pejabat yang dikukuhkan kembali. “Kemudian ada 19 PNS yang pensiun. Dan terakhir ada 7 pejabat yang mutasi ke jabatan fungsional,” tandasnya. (red)

Baca juga:  Kurir Narkotika Antar Provinsi Diamankan BNNP Jambi

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close