Jambi

Ariansyah Menantu Fachrori Juga Dilantik di Posisi #Basah

Ariansyah Menantu Fachrori Juga Dilantik di Posisi #Basah
Ariansyah Menantu Fachrori Juga Dilantik di Posisi “Basah”

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Ternyata dari 432 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemprov Jambi yang dilantik, ada nama M. Ariansyah, menantu Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Ariansyah dilantik Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB ) Samsat Kota Jambi, di bawah Badan Keuangan Daerah (Bakeuada) Provinsi Jambi. Posisi tersebut sebelumnya dijabat Mahrup yang dilantik menjadi Sekrteraris Dinas ESDM Provinsi Jambi dilansir kajanglako.com.

M Ariansyah sendiri sebelumnya menjabat Kasi di Bakeuda Provinsi Jambi. Posisi Kepala Samsat Kota Jambi, disebut-sebut sebagai posisi strategis, atau lebih dikenal dengan posisi ‘basah’.

Mahrup saat dikonfirmasi membenarkan jika ia dimutasi dari jabatan Kepala UPTB Samsat Kota Jambi dan kini menjabat Sekdis ESDM Provinsi Jambi. “Ya saya dimutasi, jabatan itu amanah,” kata Mahrup singkat.

Baca juga:  Kasus Covid-19 di Jambi Terus Meningkat, Pemkot Tutup Fasilitas Umum

Sepekan dilantik menjadi Gubernur Jambi oleh Presiden Jokowi, Fachrori Umar langsung melakukan perombakan besar-besaran kabinetnya, total ada 432 pejabat eselon III dan IV yang dilantik.

Ratusan pejabat itu ada yang dimutasi hingga dinonjobkan, pelantikan dilakukan di Lapangan Dalam Kantor Gubernur Jambi, Rabu pagi, Sekda M Dianto mewakili Gubernur Fachrori memimpin pelantikan. (red)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close