DPRD Kota Sungai Penuh Kunker ke Kota Cimahi

DPRD Kota Sungai Penuh Kunker ke Kota Cimahi

DPRD Kota Sungai Penuh Kunker ke Kota Cimahi

Kerincitime.co.id, Berita Bandung – Alat kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh yang terdiri dsei Badan Musyawarah (Bamus) dan Badan Anggaran (Banggar), Rabu (20/2), melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Cimahi.

Kunjungan tersebut diterima oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Cimahi, Ayis. Dalam sambutannya, Ayis menyampaikan selamat datang di Kota Cimahi, kota kecil dengan 3 kecamatan dan 16 kelurahan yang diapit oleh Kabupaten Bandung, Kota Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat.

Ayis menyebutkan Kota Cimahi memiliki luas wilayah 42 km, dan merupakan pemekaran dari Kabupaten Bandung tahun 2001 lalu. Ia juga menyebutkan jumlah APBD Kota Cimahi sebesar Rp 1,6 triliun.

DPRD Kota Sungai Penuh Kunker ke Kota Cimahi

DPRD Kota Sungai Penuh Kunker ke Kota Cimahi

“Selamat datang di Kota Cimahi. Mudah-mudahan dengan kedatangan ini ada manfaat dan yang paling terpenting dapat menjalin tali silaturrahmi dengan baik,” ujar Ayis.

Selain DPRD Kota Sungai Penuh, dalam kunjungan itu juga hadir anggota Banggar DPRD Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

Sementara itu Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pihak DPRD kota Cimahi.

Di hadapan anggota DPRD Kota Cimahi, Fikar Azami juga menjelaskan jika Kota Sungaipenuh merupakan kota baru dengan wilayah yang kecil serta APBD juga kecil.

Untuk itu DPRD sungai penuh sengaja datang ke Kota Cimahi untuk belajar terutama terkait Banggar dan Bamus.

“Insya Allah ada manfaatnya untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat,” ujarnya. (adv/red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful