Sungai Penuh

Truk Bongkar Muat Barang Macetkan Arus Lalu Lintas Pasar Kota Sungai Penuh

Truk Bongkar Muat Barang Macetkan Arus Lalu Lintas Pasar Kota Sungai Penuh
Truk Bongkar Muat Barang Macetkan Arus Lalu Lintas Pasar Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Aktivitas bongkar muat di Kota Sungai Penuh yakni di komplek Pertokoan pada jam sibuk yakni pada pagi hingga siang hari, akibatknya arus lalu lintas di Pusat Pertokoan Kota Sungai Penuh itu menjadi terganggu.

Pengguna jalan harus rela menunggu buruh bongkar muat selesai melakukan aktifitasnya, sebab tidak ada aparat terkait yang mengatur jalan di kawasan tersebut.

Aktifitas ini sudah belangsung lama, namun anehnya tidak ada kemampuan pihak Perhubungan Kota Sungai Penuh untuk menertibkan.

Pantauan kerincitime.co.id di jalan Pasar Koya simpang Toko Jam Detik Rabu 19/02/2019 pukul 10.00 wib, ada dua unit truk sedang melakukan aktifitas bongkar muat, lantaran barangnya banyak maka butuh waktu cukup banyak untuk membongkar barang, meskipun kemacetan tak terhindar.

Baca juga:  Hebat Cara Rekanan Curi Volume Pekerjaan Saluran Jalan Sungai Jernih – Sungai Jeruang

“bongkar muat ini selalu begini, meskipun macet kita harus rela, tidak ada aparat yang mau peduli untuk menertibkannya, atau mungkin susah untuk menertibkannya” ungkap salah seorang pengendara kepada kerincitime.co.id. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close