616 Pelanggaran Ditemukan Selama Operasi Zebra

Berita Bangko, Kerincitime.co.id – Operasi Zebra yang digelar jajaran Satlantas Polres Merangin selama sekitar 15 hari yaitu dari 26 Nopember hingga 9 Desember 2014 ternyata membuahkan hasil, hal terbukti selama razia yang digelar, petugas menemukan setidaknya 616 pelanggaran, dimana 59 pelanggaran ringan dengan diberikan teguran kepada pengguna jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa Operasi Zebra yang digelar serentak diseluruh Indonesia ini, petugas berhasil melakukan tilang terhadap 245 unit kendaraan roda dua, 11 unit kendaraan roda empat, 42 lembar SIM dan 259 lembar STNK.

Hal ini seperti yang disampaikan Kapolres Merangin AKBP Munggaran melalui Kasat Lantas Polres Merangin Iptu F Kennedy, dia mengatakan bahwa pihaknya dalam rangka operasi Zebra Siginjai 2014 ini untuk memberikan efek jera terhadap pelanggar lalu lintas.

“Kita sudah lakukan sosialisasi, sehingga kita akan berikan tindakan tilang bagi mereka yang melakukan pelanggaran yang fatal. Sementara bagi mereka yang bisa kita tolerir akan kita berikan teguran”jelas Kenedy saat ditemui diruang kerjanya kemarin.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa operasi Zebra ini sudah berakhir, bukan berarti masyarakat boleh melanggar aturan lalu lintas.

“Operasi Zebra sudah berakhir, bukan berarti masyarakat bebas melakukan pelanggaran. Kami berharap kepada para pengguna jalan untuk tetap mentaati peraturaran lalu lintas, jangan jika ada petugas mereka taat sementara bila tidak mereka leluasa melanggar, jangan mengejar cepat namun keselamatanlah yang lebih diutamakan”pungkasnya.(abi)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful