Merangin

723 Kendaraan Ditilang Selama Delapan Hari Operasi Zebra

Kerincitime.co.id, Berita Merangin– Polri secara serentak melaksanakan Operasi Zebra di Indonesia. Operasi rutin ini menyasar kepada seluruh pelanggar Lalu Lintas.

Di Merangin sendiri, selama delapan hari Operasi Zebra, Satlantas telah berhasil menilang 723 kendaraan yang terdiri dari roda dua, roda empat dan roda enam.

KBO Satlantas Merangin, Iptu Irgazali, yang dikonfirmasi menyebutkan pelanggar yang ditilang didominasi oleh pengendara roda dua, dimana aksi pelanggaran yang dilakukan seperti tidak memakai helm, hingga tidak melengkapi SIM dan STNK.

“Kalau di Merangin sendiri, pelanggarnya sangat tinggi, delapan hari ini saja kita sudah menilang 723 kendaraan, dan paling banyak itu roda dua,” ungkap Irgazali.

Baca juga:  Tengah Malam Al Haris Lihat Potensi Keramba Apung Sungai Batanghari

Kemudian Irgazali juga menyebutkan, angka pelanggaran ini berkemungkinan akan terus bertambah, dimana Operasi ini akan berakhir pada 5 November mendatang.

“Pasti angkanya terus bertambah, apalagi tim di lapangan terus melaksanakan operasi setiap harinya,” katanya.

Untuk itu, Ia sangat berharap kepada pengendara di Merangin untuk mematuhi aturan lalu lintas, agar tidak terjaring razia, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Ya, kalau tidak mau ditilang atau ditindak, maka kami sangat berharap untuk patuh terhadap aturan lalu lintas,” pungkasnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close