Merangin

8 Bulan Menunggak, PLN Putus Rampung Listrik Stadion Bumi Masurai

Stadion Bumi Masurai. (Rhizki/brito.id)

Kerincitime.co.id, Merangin – Stadion Bumi Masurai yang berada di Desa Langling, Kecamatan Bangko yang digadangkan stadion paling megah di Provinsi Jambi. Namun saat ini kondisinya sangat memprihatikan.

Bagaimana tidak, selain beberapa fasilitas yang mulai rusak dan kondisi terkini listrik yang mengalir ke Stadion tersebut diputus oleh pihak PLN ULP Bangko karena sudah menunggak selama 8 bulan.

Hal ini dibenarkan Muktar Alif bagian Sekretariat KONI Merangin yang mengatakan semenjak bangunan KONI yang lama dibongkar dan mereka pindah ke bangunan KONI baru aliran listrik sudah diputus.

“Semenjak kami pindah Sekretariat ke bangunan KONI baru beberapa pekan lalu memang aliran listrik sudah diputus oleh pihak PLN, kabarnya menunggak tetapi tidak tahu berapa banyak tunggakannya” ujar Muktar Alif, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Lapas Kelas IIB Bangko Razia Kamar Hunia Binaan Pemasyarakatan

Sementara pihak PLN ULP Bangko yang dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya memang telah membongkar rampung sambungan listrik ke instalasi bangunan KONI Bumi Masurai.

“Tunggakan sebesar Rp7.827.672 dari bulan Februari sampai September 2019, maka dari itu pihak kami terpaksa kami bongkar langsung,” ujar Sadli yang mewakili Manager PLN ULP Bangko Dedy Yusmana.

Sementara Kepala Bidang Olahraga Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Merangin, Zulkifli, mengatakan belum mengetahui dikarenakan aset tersebut belum diserahkan terima kepada instansinya.

“Belum tahu kalau diputuskan dikarenakan aset tersebut belum pernah diserah terima kepada Dinas kami, kalau tidak salah masih di PUPR Bidang Cipta Karya,” ujar Zulkifli. (Irw)

Baca juga:  Warga Suko Rejo Diamankan Aparat Terkait Miras

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>