Adi : Keluarga IP Minta Uang Rp. 500 Juta

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Wahhhh, Semakin seru saja dugaan kasus perselingkungan Adi Purnomo Wakil Ketua DPRD Kerinci dengan MW istri dari IP warga Batu Hampar Kecamatan Kayu Aro.

Pasalnya Adi Purnomo juga mengatakan ada indikasi pemarasan yang dilakukan pihak keluarga IP terhadap dirinya, bahkan keluarga IP sempat meminta pembayaran Rp. 500 juta atas kesalahan Adi.

“ada indikasi pemerasan itu terlihat saat pertemuan di Balai Desa Batu Hampar. Dalam pertemuan itu hadir Kades, Sekdes, BPD setempat dan juga pihak keluarga IP, suami MW. pihak IP memintanya untuk membayar uang sebanyak Rp 500 juta” ungkap Adi Purnomo.

Namun karena ingin mengetahui alurnya apakah itu pemerasan atau tidak, kata Adi, ia harus mengikuti alur main orang keluarga IP, kemudian Adi Sempat menawar Rp. 25 juta, namun di tolak oleh keluarga korban. Pihak IP bersedia menurunkan permintaan pembayaran Rp 100 juta, jadi Adi harus bayar Rp. 400 juta. “Jadi sudah jelas persoalan ada dugaan pemerasan” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa ada dugaan hubungan terlarang dua sejoli ini bermula pada bulan Agustus lalu, tepatnya setelah lebaran, bertepatan dengan acara motor cross di Kayu Aro. Adi dan MW bertemu dan kian dekat.

Hubungan itu terus berlanjut sampai bulan September. Bahkan, menurut pengakuan pihak keluarga suami MW, keduanya telah beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri, salah satunya di dalam mobil dinas.

Kemudian perselingkuhan ini berlanjut, hingga awal September lalu, saat suami MW keluar daerah. Adi Purnomo datang ke rumah S dan mereka berbuat mesum lagi.

Melihat gelagat tidak baik, suami MW mulai mencari informasi pasti, dan melacak sejauh mana kebenarannya. Kemudian pada akhirnya dia menemukan bukti di HP istrinya, setelah mendapatkan bukti cukup, kemudia IP bersama keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa, Kepala BPD, dan aparat desa setempat.(ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful