HOT NEWS

Adi Sebut Edison Ketua DPC PDIP Ikut Bermain

Adi : Ada Yang Koordinasi Dengan Ketua Partai

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Adi Purnomo yang diduga selingkuhi istri dari IP salah satu warga Batu Hampar Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci. Menyebutkan bahwa ada potensi muatan politik yang besar dalam kasus ini, bahkan ada yang saling koordinasi dengan ketua DPC PDIP Edison.

“ini besar muatan politiknya, ada yang koordinasi dengan ketua DPC PDIP Edison, saya menyayangkan hal tersebut, bahkan edison mengatakan benar ada kejadian tersebut, padahal belum ada laporan kepada DPC PDIP” tegasnya.

Ketua PDIP Edison ketika dihubungi hingga pagi ini jumat 23/10 pukul 08.00 wib belum ada jawaban, di SMS juga belum ada balasan.

Baca juga:  Judi Song, 6 Orang Warga Kerinci Diringkus Polisi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa ada dugaan hubungan terlarang dua sejoli ini bermula pada bulan Agustus lalu, tepatnya setelah lebaran, bertepatan dengan acara motor cross di Kayu Aro. Adi dan MW bertemu dan kian dekat.

Hubungan itu terus berlanjut sampai bulan September. Bahkan, menurut pengakuan pihak keluarga suami MW, keduanya telah beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri, salah satunya di dalam mobil dinas.

Kemudian perselingkuhan ini berlanjut, hingga awal September lalu, saat suami MW keluar daerah. Adi Purnomo datang ke rumah S dan mereka berbuat mesum lagi.

Melihat gelagat tidak baik, suami MW mulai mencari informasi pasti, dan melacak sejauh mana kebenarannya. Kemudian pada akhirnya dia menemukan bukti di HP istrinya, setelah mendapatkan bukti cukup, kemudia IP bersama keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa, Kepala BPD, dan aparat desa setempat.(ton)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close