Bandara Depati Parbo Akan Didarati Pesawat Komersial Wing Air

Kepala Bandara Depati Parbo Kabupaten Kerinci Deni mengungkapkan bahwa Bandara Depati Parbo akan didarati pesawat komersial jenis Wing Air kapasitas penumpang 72 orang, “kita sedang menjajaki penerbangan komersil, dengan Wing Air” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Deni mengatakan selama ini pihaknya masih menggunakan penerbangan perintis, dengan sistim subsidi, “harga tiket Rp. 480 ribu, setelah di sumbsidi dari Rp. 1 juta lebih” ungkapnya.

Namun demikian pihaknya masih membahas peningkatan pelayanan dengan mengunakan penerbangan komersil tersebut, sebeb penerbangan tersebut harus berkelanjutan dan tidak berhenti dalam beberapa bulan sebab jika itu terjadi akan beresiko terhadap hilangnya subsidi dari APBN harga tiket.

“untuk harga Rp. 500 ribu masyarakat kerinci masih mampu dan mau menggunakan pesawat, kita akan koordinasi dengan pemerintah daerah Bupati kerinci” ungkapnya. (ton/adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful