Adirozal Gelar Syukuran Bersama Masyarakat Setelah Dilantik

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024 DR H Adirozal MSi dan IR Ami Taher akan dilantik gubernur Jambi Fachrori Umar sesuai jadwal Senin 4 Maret 2019.

Kepastian ini disampaikan oleh Kepala Bagian Humas Pemkab Kerinci, Mountri Friyadi saat dikonfirmasi. Bahkan persiapan pelantikan sudah rampung, baik undangan maupun lokasi di rumah dinas Gubernur Jambi

Usai pelantikan nantinya, sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, Bupati Adirozal dan Wakil Bupati Ami Taher akane ggelar syukuran bersama masyarakat. Syukuran akan digelar pada Sabtu 9 Maret 2019 di Lapangan Bola Kaki Siulak.

“Iya tanggal 9 nanti kita akan syukuran bersama masyarakat,” kata Bupati Adirozal saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (26/02/2019).

Bahkan sudah ramai disampaikan undangan terbuka lewat media sosial, agar masyarakat Kerinci hadir ke acara tersebut.

Dengan tema acara SYUKURAN PELANTIKAN BUPATI dan WAKIL BUPATI KERINCI periode 2019-2024.

Pada syukuran tersebut akan dihadiri dan meriahkan oleh Buya H RISTAWARDI Dt. Nan Batungkek Ameh, RESKY LIDA dan SELFI D’ACADEMY ASIA 4. (adv)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful