Kerinci

Adirozal: Lanjutan Pembangunan Kompleks Perkantoran Kerinci Tunggu Masalah Selesai

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci tetap akan melanjutkan pembangunan perkantoran di Bukit Tengah yang kini disidik Kejati Jambi. Pembangunan itu akan dilakukan menunggu permasalahan selesai.

Bupati Kerinci, H Adirozal, mengatakan, pihaknya pasti ingin membangun perkantoran di Bukit Tengah. Oleh karenanya, segala permasalahan di perkantoran Bukit Tengah harus selesai terlebih dahulu.

“Harus clean and clear dulu, baru kita bangun,” ujar Adirozal, kepada jambiupdate.com, Jumat (10/7).

Saat ini, kata Dia, mana tanah di Bukit Tengah yang bisa disertifikatkan akan disertifikat sesuai dengan surat-surat yang ada. “Mana yang kita sertifikatkan kita sertifikatkan,” katanya.

Jika, masalah sertifikat selesai tahun 2015 ini, maka tahun 2016 akan dilanjutkan pembangunan perkantoran di Bukit Tengah. “Selesai sertifikat tahun ini, kita anggarkan tahun 2016,” ucapnya.

Baca juga:  Diduga Pungli Ratusan Juta Rekrutmen Tenaga Kerja PLTA Napal Energi Kerinci

Terkait masalah hukum di Bukit Tengah pihaknya akan kooperatif dan membantu pihak Kejati. “Sejauh yang kita ketahui kita berikan data. Saya himbau staf Saya kooperatif juga dengan penegak hukum,” ucapnya. (jambiupdate)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close