PilkadaPolitik

Menangkan HBA-EP, PDIP Kerinci Solidkan Barisan Hingga ke Desa

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Paska dikeluarkannya keputusan DPP PDIP yang menduetkan Hasan Basri Agus (HBA) dengan Edi Purwanto (EP) pada Pilgub 9 Desember mendatang, DPC PDIP Kerinci langsung bergerak cepat.

Langkah pertama yang dilakukah adalah melakukan sosialisasi keputusan DPP terkait duet HBA-EP.

Ketua DPC PDIP Kerinci Edison menjelaskan kepada petisinews.com tadi siang (12/7). “Kita sudah sosialisasikan tentang keputusan DPP yang memutuskan duet HBA-EP ke seluruh struktural sampai ke tingkat ranting yang ada di desa,” kata dia.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi untuk menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Pilgub mendatang.

“Habis lebaran ini kita akan melaksanakan rapat kerja cabang untuk konsolidasi dan mensolidkan barisan sampai ke tingkat desa,” ungkapnya lagi.

Baca juga:  Terkait Pemberitaan Keluarga Besar Fauzi Siin All Out Dukung Fikar Azami,Ini Kata DEJ

Hingga saat ini pihaknya belum melakukan komunikasi dengan partai-partai yang telah memastikan diri mengusung pasangan HBA-EP. Edison mengatakan bahwa pembicaraan dengan partai koalisi akan dilakasanakan setelah deklarasi HBA-EP. (Gad)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close