Akhirnya Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka

Kerincitime.co.id – Artis Vanessa Angel alias VA resmi ditetapkan Polda Jawa Timur sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online, Rabu (16/1/2019).

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka setlah terdapat bukti kuat atas keterlibatannya dalam kasus perdagangan orang serta video mesum.

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/putri-asal-kerinci-fiya-dinda-syafitri-raih-best-of-the-best-duta-hijabers-indonesia-2019.html

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/ruko-di-bangko-ambruk-al-haris-saya-sudah-larang-membangun-di-lokasi-itu.html

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/heboh-video-mesum-cewek-pakai-jam-biru-beredar-di-wa.html

 “Penetapan tersangka ini berdasarkan rekam jejak digital dari tersangka mucikari ES. Dari situ jelas ada foto dan video dan keterlibatan aktif VA dalam prostitusi online. Termasuk penyebaran foto dan video,” jelasnya dilasnir Suara.com–jaringan Serujambi.com-media partner Kerincitime.co.id.

Untuk menjerat Vanessa, pihak kepolisian telah menyiapkan pasal 27 ayat 1 tentang undang-undang ITE. “Pasal yang disangkakan Pasal 27 ayat 1 UU ITE.”

Sebelumnya, aparat Subdit V Cyber Crime Polda Jawa Timur mengungkap foto dan video adegan mesum artis Vanessa Angel, yang terlibat kasus prostitusi.

Video tersebut ditemukan polisi setelah tim digital forensik membuka rekam jejak dari ponsel milik Endang Suhartini alias Siska alias ES, yang merupakan mucikari Vanessa Angel.

“Berdasarkan rekam jejak digital ponsel milik tersangka ES, ditemukan foto dan video tidak senonoh yang selama ini dijadikan alat pendukung untuk menawarkan jasa seks,” terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Rabu (16/1/2019).

Ia menuturkan, video tak senonoh Vanessa Angel tersebut beragam durasinya. Ada yang berdurasi panjang, juga pendek. “Satu menit juga ada. Contohnya ya yang tersebar ke warganet itu ya.”

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/aidil-warga-balai-rajo-tebo-yang-tenggelam-ditemukan-meninggal.html

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/tia-yang-tewas-bugil-di-pemakaman-dibunuh-berondong-selingkuhannya.html

BACA JUGA : https://kerincitime.co.id/tia-yang-tewas-bugil-di-pemakaman-dibunuh-berondong-selingkuhannya.html

Kekinian, tim digital forensik masih bekerja untuk membuka rekam jejak digital ponsel para tersangka.

“Ini masih 20 persen dikerjakan tim digital forensik,” tambahnya.

Untuk diketahui, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan. (bud)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful