Akun Dela Putri Minang Terancam Dipolisikan

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Status facebook akun Dela Putra Menang  yang bernuansa rasis dan menghina komunitas warga Kerinci  memantik kemarahan warga Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Bahkan, DPP Masyarakat Peduli Kerinci (MPK), sebuah paguyuban warga Kerinci-Sungai Penuh yang berada di luar daerah mengintruksikan kepada DPD MPK Provinsi Jambi untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

Intruksikan ini disampaikan oleh Sekjend MPK melalui surat terbuka. Berikut isi surat tersebut.

Kepada Yth. Ketua DPD MPK (Masyarakat Peduli Kerinci) Propinsi Jambi di Jambi. Sehubuangan dengan beredarnya akun Facebook a.n Dela Putri Minang yang menghina dan bernuansa rasis terhadap komunitas Kerinci Sungai Penuh, sehingga menggangu kenyamanan dan solidaritas kita semua. Untuk kepentingan terssebut, supaya isu ini tidak melebar ke ranah lainnya.

Maka DPP MPK memutuskan penanganan secara profesional, beretika dan bermartabat yakni melalui jalur hukum. Dengan ini DPP MPK mengintruksikan kepada DPD MPK Propinsi Jambi sesuai wilayah hukumnya untuk bertindak dan melaporkan kepada pihak yang berwajib. Demikian terima kasih. Ttd. Herman Muchtar (Ketum) Nuzran Joher (Sekjen). Demikian isi surat terbuka tersebut. (pas/jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful