HOT NEWSJambiPilkadaPolitik

Al Haris Silaturahmi ke DPC Peradi Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Al Haris silaturahmi ke DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jambi, Senin (5/10/2020).

Di DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jambi Al Haris disambut oleh Suratno Ketua DPC Peradi Jambi, Sarbaini Sekretaris Peradi Jambi dan anggota Peradi Jambi.

Ketua DPC Peradi Jambi Suratno menuturkan bahwa Al Haris dan Abdullah Sani merupakan anggota Dewan Kehormatan Peradi Jambi yang maju di Pilgub Jambi 2020.

“Kebetulan dua anggota Dewan Kehormatan Peradi berpasangan maju di Pilgub Jambi, kita semua selaku anggota Peradi mempunyai kewajiban untuk mewujudkan keinginan anggota kita untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi,” ujar Suratno.

Al Haris menuturkan bahwa ia dewan kehormatan bidang pemerintahan dan Abdullah Sani di Bidang Keagamaan di Dewan Kehormatan Peradi Jambi.

Baca juga:  Keluarga A Manap Dukung Al Haris jadi Gubernur Jambi

“Saya sebagai dewan kehormatan bidang pemerintahan, dan Pak Abdullah Sani di bidang keagamaan. Tentunya ini sangat cocok, pemerintahan dan keagamaan bersatu,” ujar Al Haris.

Al Haris menaruh harapan kepada seluruh teman-teman Peradi agar bisa membantu untuk advokasinya dan mohon doa restu.

“Kita ini mesti berjuang, tidak mungkin keberhasilan tanpa perjuangan. Kami dengan Abdullah Sani ini saat ini sudah mendaki, tidak mungkin tidak butuh bantuan untuk sampai ketujuan. Dengan bersama-sama tentunya akan mudah mencapai tujuan. Ujar Al Haris.

“Saya mohon doa restu dan bantuan dari semuanya, kami berdua sangat serius. Kami tidak ingin apa-apa, hanya ingin membangun Jambi saja,” pungkasnya. (Red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close