HOT NEWSKerinciSungai Penuh
Trending

Alhamdulillah, Hari Ini Dej Convention Hall Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan Putri

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, Dej Convention Hall (DEJ CH) usaha yang bergerak di bidang olahraga, Cafe Resto (D&F Coffee Hall), dan Apparel,di bulan suci Ramadhan ini jalani kegiatan buka bersama dengan panti asuhan putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh.

kegiatan ini dilaksanakan langsung di DEJ CH yang beralamat di Jln. Depati Parbo Desa Koto Lebu Kec Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh (16/04).

Pembacaaan Yasin Bersama Pengasuh dan Putri Panti Asuhan Muhammadiyah
Pembacaaan Yasin Bersama Pengasuh dan Putri Panti Asuhan Muhammadiyah

Angga Maulana dalam kata sambutan mewakili manajemen Dej Convention Hall serta staf dan karyawan mengatakan bahwa, ini merupakan kali pertama Dej Ch beroperasi di melayani tamu untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah selama Dej Ch berdiri  dan beroperasi kurang dari 1 tahun ini, bulan ini merupakan bulan suci Ramadhan yang perdana , dimana Dej Ch tetap konsisten melayani tamu/konsumen yang hendak berbuka puasa. dan kami ucapkan terimakasih atas support dan dukungan Bapak Defitra Eka Jaya selaku Owner Dej Ch, yang telah berkenan mensupport penuh acara di bulan yang penuh berkah ini hingga bisa berjalan dengan baik. ”

Baca juga:  Segera Daftar..!!! Parade Musik 2021 Pertama Di Kota Sungai Penuh Dan Kab Kerinci DEJ CH

Angga Juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran adik-adik panti asuhan putri  Muhammadiyah beserta pengasuh yang berkenan hadir di acara tersebut.

“terimakasih atas kehadiran adik-adik dan bapak ibu pengasuh panti asuhan Muhammadiyah Kota Sungai Penuh. Semoga tali silahturahmi ini tetap terjaga dan mudah2han kegiatan ini bisa menjadi penyenang dan kebahagian untuk adik-adik yang kita sayangi ini. dan kami mohon doa dan restunya. mudah-mudahan usaha kami yang sederhana ini tetap bisa beroperasi selayaknya. dan semoga kami bisa tetap melayani masyarakat Kota Sungai Penuh Kabupaten Kerinci” tutup Angga

Sholat Berjemaah Di Gelanggang Olahraga Dej Convention Hall
Sholat Berjemaah Di Gelanggang Olahraga Dej Convention Hall

acara ini juga ikut di hadiri staf dan pengasuh panti asuhan putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh. Dra. Hj. Azizah Yahya selaku pengurus dan pembina  panti asuhan putri  dalam pidatonya, Hj. Azizah menyampaikan banyak terimakasih atas undangan dan jamuan Dej Convention Hall.

Baca juga:  7 Orang Warga Pungut Mudik Diamankan Aparat Terkait Judi

“Alhamdulillah terimakasih atas undangan Dej Convention Hall untuk berbuka bersama disini, mudah-mudahan Dej Ch beserta orang-orangnya senantiasa dirahmati Allah SWT, dan selalu sukses untuk kedepannya.”

acara ini di mulai dengan kata sambutan di lanjut dengan doa dan sholat Magrib berjemaah di gelanggang olahraga Dej Ch dan di tutup dengan menyantap hidangan menu buka puasa.

(Red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>