ADVMerangin

Amir Syam: HUT Pol PP ke 69, Tingkatkan Kapasitas Aparatur dan Kelembagaan

Amir Syam Kepala Satpol PP Kerinci
Amir Syam Kepala Satpol PP Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) ke-69 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 57 Tingkat Provinsi Jambi yang bertempat di Kabupaten Merangin (Bangko) Kamis 21/03/2019 berjalan lancar dan sukses.

Amir Syam Kepala Satuan  Pol PP dan Damkar Kabupaten Kerinci hadir dalam acara tersebut, ia mengungkapkan bahwa di usia Pol PP yang ke 69 tahun dan Satlinmas ke 57 tahun ini bukan lagi usia yang masih kecil, tetapi di usia sudah dewasa.

HUT Pol PP di Merangin
HUT Pol PP di Merangin

“ini kami berupaya untuk terus meningkatkan kapasitas aparatur dan kelembagaan, untuk mewujudkan perlindungan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan Kerinci Lebih Baik dan Berkeadilan” ungkapnya.

Baca juga:  Polres Merangin Amankan Penyalahgunaan Narkotika Sabu

Pol PP dan Satlinmas bukan hanya penjaga yang bertindak pasif,tetapi lebih dari itu, berperan aktif dalam proses pembangunan, melindungi hasil pembangunan dan memberikan perlindungan pada masyarakat dengan tujuan peningkatan kesejahteraan.

“kita akan terus tingkatkan profesionalisme dalam penegakan Perda dan perlindungan masyarakat” ungkapnya.

HUT Pol PP di Merangin
HUT Pol PP di Merangin

Upacara yang bertempat di Lapangan Semayo, Rantau Panjang, Tabir, Kabupaten Merangin, dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si, mewakili Gubernur Jambi untuk bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara ini juga turut dihadiri oleh unsur Forkompimda Provinsi Jambi, Forkopimda Kabupaten Merangin, Bupati/Walikota dalam Provinsi Jambi, serta seluruh Satpol PP Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi. (adv/ega)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close