Nasional

Ananda Badudu Dibebaskan Polisi

Ananda Badudu menangis. (Ist)

Kerincitime.co.id, Jakarta – Ananda Badudu akhirnya dibebaskan oleh polisi pagi tadi. Pembebasan Ananda Badudu ini berlangsung haru.

Dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Ananda Badudu dibebaskan polisi pada pukul 10.00 WIB pagi tadi. Dia didampingi Direktur Eksekutif Amnesty Insternasional Indonesia Usman Hamid.

Sambil menyeka air mata, Ananda mengungkap rasa suyukurnya karena dibebaskan. “Saya salah satu orang yang beruntung sudah punya privilege untuk bisa segera di bebaskan,” kata Ananda.

Ananda Badudu ditangkap di indekos di Tebet, Jaksel subuh tadi. Dia dituduh mentransfer dana untuk aksi demo mahasiswa.

Usman Hamid menyebut penggalangan dana Ananda Badudu adalah bentuk partisipasi masyarakat. “Ini semuanya bagian dari partisipasi masyarakat untuk memastikan pemerintah berjalan dengan baik termasuk Ananda Badudu,” ujar Usman.

Baca juga:  Portal Online Pendaftaran ASN 2019 Diserbu 20 Ribu Orang

Ananda berstatus sebagai saksi dan tidak ditahan. Usman tak ada lagi proses hukum lanjutan terhadap Ananda.

Ananda Badudu memang menggalang dana melalui situs kitabisa. Dana tersebut untuk membeli makanan, minuman hingga sound system. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close