Andi : Apa Pun Hasil Tetap Dihormati, Adzan Optimis Menang

Kerincitime.co.id, Kerinci – Pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa pilkada kerinci yang dijadwalkan hari Kamis (23/1) pukul 15.30 WIB, “jadwal Sidang pengucapan Putusan akhir PSU Kerinci yaitu pada hari Kamis, 23 Januari 2013 jam 15.30 wib” kata ketua koalisi Adzan Andi Putra Wijaya kepada kerincitime.co.id.

Jadwal tersebut juga bisa diakses di situs resmi mahkamah konstitusi RI http://www.mahkamahkonstitusi.go.id/ ia menjelaskan Tim Adzan  optimis menang, berdasarkan pengamatan pihaknya selama berlangsungnya persidangan di MK, pihaknya meyakini Adzan akan keluar sebagai pemenang. Namun ia mengatakan tetap akan menerima apapun hasil yang diputuskan MK, karena MK merupakan lembaga yang kredibel dan profesional dalam menangani perkara apalagi memutus sengketa pilkada.

“kita optimis, namun apapun putusan dan hasilnya nanti kita tetap hormati,” ujar Andi yang kini menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci ini. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful