Aneh.. Tanda Tangan Wabup Zainal Pada Daftar Honorarium Berbeda

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ada yang aneh dalam tanda terima honorium di setiap OPD, yakni tanda tangan Zainal Abidin Wakil Bupati Kerinci, dimana setiap OPD tandatangan Wabup terlihat berbeda.

“di lihat dari daftar penerimaan honorium ini, terlihat berbeda tanda tangan Wakil Bupati Zainal, coba lihat di Bappeda, PPKBPPPA, PUPR, terlihat beda sekalikan” ungkap sumber kerincitime.co.id sambil memperlihatkan foto kopi penerimaan honorium.

Memang sebelumnya Zainal disebut-sebut jarang masuk kantor sejak kekalahannya di Pilkada Kerinci lalu, ada kemungkinan orang kepercayaan Zainal yang mengambil Honor tersebut bukan Zainal langsung.  “Zainal memang jarang masuk sejak kekalahannya di pilkada lalu” ungkapnya.

Sementara itu Zainal sebelumnya mengaui bahwa dirinya tidak bekerja, tapi tidak masuk kantor lantaran banyak kegiatan yang bukan di Kantor, “saya bekerja itu bukan hanya di kantor, bisa dirumah dan bisa diluar daerah” ungkap Zainal.

Sementara itu, pantauan kerincitim.co.id sejak beberapa pekan terakhir, Zainal tidak terlihat di Kantornya, bahkan Kantornya selalu terkunci, jika pun ada sekali masuk kantor setelah di sorot media kerincitime.co.id, setelah itu menghilang lagi.

Masyarakat mengahrap agar Zainal mampu memisahkan antara pekerjaannya sebagai Wakil Bupati Kerinci dengan kekalahannya di pilkada lalu, sebab tanggung jawab tugas masih banyak yang harus dilakukan untuk kepentingan masyarakat Kerinci.

Penulis :

Ega Roy Ponseka

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful