HOT NEWSKerinci

Tidak Berpondasi, Pembangunan Proyek Tembok Penahan Tebing Di Objek Wisata Gunung Tujuh

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Niat pemerintah Kabupaten Kerinci untuk melakukan peningkatan sarana-prasarana Objek Wisata Bumi Sakti Alam Kerinci sepertinya mulai terkendala, pasalnya ada kegiatan proyek di setiap objek wisata di Kerinci itu dikerjakan asal-asalan.

Seperti Proyek Pembangunan tembok penahan tebing di Objek Wisata Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci dikerjakan asal-asalan, bahkan pekerjaan tersebut diketahui tidak berpondasi.

Informasi yang dihimpun, proyek tersebut bukan saja tanpa pondasi, namun juga adukan material diduga tidak sesuai, diperkirakan kekurangan semen, karena proyeknya banyak yang retak dan pecah.

Bahkan hingga saat ini belum diketahui siapa rekanan yang mengerjakan proyek amburadul tersebut, namun kegiatan proyek tersebut merupakan kegiatan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Kerinci.

Baca juga:  Pengenongan Pemangku Adat Ulayat Depati Rencong Telang Pulau Sangkar, Ini Nama-namanya

“pekerjaan proyek tersebut asal-asalan, tidak berpondasi, dan banyak yang pecah, pelaksanaan pekerjaan tidak jelas, namun itu dari dinas pariwisata” ungkap Syafri LSM Nuansa kepada kerincitime.co.id.

Penulis : Budiman

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>