Tidak Berpondasi, Pembangunan Proyek Tembok Penahan Tebing Di Objek Wisata Gunung Tujuh

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Niat pemerintah Kabupaten Kerinci untuk melakukan peningkatan sarana-prasarana Objek Wisata Bumi Sakti Alam Kerinci sepertinya mulai terkendala, pasalnya ada kegiatan proyek di setiap objek wisata di Kerinci itu dikerjakan asal-asalan.

Seperti Proyek Pembangunan tembok penahan tebing di Objek Wisata Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci dikerjakan asal-asalan, bahkan pekerjaan tersebut diketahui tidak berpondasi.

Informasi yang dihimpun, proyek tersebut bukan saja tanpa pondasi, namun juga adukan material diduga tidak sesuai, diperkirakan kekurangan semen, karena proyeknya banyak yang retak dan pecah.

Bahkan hingga saat ini belum diketahui siapa rekanan yang mengerjakan proyek amburadul tersebut, namun kegiatan proyek tersebut merupakan kegiatan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Kerinci.

“pekerjaan proyek tersebut asal-asalan, tidak berpondasi, dan banyak yang pecah, pelaksanaan pekerjaan tidak jelas, namun itu dari dinas pariwisata” ungkap Syafri LSM Nuansa kepada kerincitime.co.id.

Penulis : Budiman

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful