Kades Muara Jaya Kumun Debai Diminta Transparan Terkait Dana Kegiatan Pelatihan LAS

Kerinctime.co.id, Berita Sungai Penuh – Haryono Kepala Desa Muara Jaya Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi diminta transparan dalam menggunakan Dana Desa, khussnya di kegiatan pelatihan LAS bagi pemuda.

Masyarakat menilai Kades salah menggunakan Dana Desa, pasalnya Haryono selaku Kades Muara Jaya tersebut tidak transparan dalam penggunaan Dana Desa tahun 2018. “kami selaku masyarakat Muara Jaya minta Kades transparan dalam penggunaan Dana Desa” ungkap salah seorang warga setempat kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya bahwa sangat sedikit pemuda yang ikut pelatihan LAS, karena tidak dijelaskan jumlah anggaran untuk kegiatan tersebut. “Jika pun ada yang ikut itupun pemuda hanya untuk cari beli rokok saja, kami ingin Kades untuk memperlihatkan kepada kami Perwako, namun Kades selalu mengelak atau tidak mau memperlihatkan kepada kami” ungkapnya.

Sementara itu Haryono Kades Muara Jaya saat di konfirmasi kerincitime.co.id tidak ada jawaban, saat di konfirmasi melalui via telepon seluler tidak di angkat.

Penulis : Ega Roy Ponseka

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful