HOT NEWS

Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci Diminta Dukung Pemekaran Dengan Ikhlas

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Anggota DPRD Provinsi jambi daerah pemilihan kerinci dan sungai penuh diharapkan mendukung pemekaran kerinci hikir dengan ikhlas tanpa ada permintaan yang macam-macam.

Pasalnya perjuangan pemekaran yang sudah bergulir sejak tuhun 2014 ini dilakukan oleh masyarakat kerinci hilir dengan semangat tak terbendung.

Meskipun tidak ada dunkungan rill dari bupati kerinci adirozal dab wakilnya zainal si pemilik visi-misi dan janji politik kepada masyarakat kerinci hilir untuk memekarkan kerinci 2 tajun tuntas sejak dilantik 2014 lalu.

Bahkan saat ini untuk melanjutkan perjuangan pemekaran ke tingkat provinsi jambi masayarakat kerinci hilir akan himpun dana yang junlahnya tidak sedikit.

Baca juga:  Edwin Prajusa Anggota Tagana Tidak Pernah Masuk Kantor, Ternyata Anak Junaidi Kabid Linjamsos

Dengan beratnya perjuangan ini, anggota DPRD Provinsi jambi dapil kerinci dan sungai penuh yang banyak permintaan.

“Dukungan moral dibutuhkan saat ini, kenapa belum duajukan ke provinsi, ya karena lagi disiapkan dana, masyarakat siap kumoulkan dana, jangam diberatkan dengan banyak permintaan yang tidak masuk akal” ungkap Oton pemuda kerinci hilir kepada kerincitime.co.id. (ang)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close