Es Krim Singapore Yang Terkenal Itu,  Kini Hadir di Sungai Penuh

Para pecinta dan penikmat es krim di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci kini punya pilihan baru yang dijamin bikin ketagihan.

 

Sejak beberapa waktu terakhir produk es krim potong asal Singapura mulai menjamur di Indonesia. Es Potong Singapore termasuk salah satu jajanan yang hits di Tahun 2015, dan Kuliner khas Singapore itu kini sudah bisa dinikmati di Kota Sungai Penuh, lokasinya cukup mudah dijangkau yakni di Jalan Arif Rahman Hakim atau di dekat SMAN 1 Sungai Penuh.

Jadi para penikmat es krim tentu tidak perlu jauh-jauh keluar daerah hanya untuk dapat merasakan sensasi es krim Singapore.

Merek Es Potong Singapore yang hadir di Kota Sungai Penuh adalah One Dollar Ice Cream. Ada banyak varian rasa es krim Singapore yang bisa didapatkan para pecinta es krim di One Dollar Ice Cream, diantaranya Chocolate, Strawberry, Tiramisu, Cookies & Cream, Avocado, Durian, dan banyak lagi, total ada 22 Varian rasa. Di Outlet resmi One Dollar Ice Cream ini para pengunjung juga bisa mendapatkan jajanan Es Krim yang nge hits lainnya seperti Mochi Ice Cream, Ice Float, dan Es Float dengan berbagai varian rasa.

Soal harga, dijamin Es Potong Singapore ini tidak sampai menguras kantong, alias relatif terjangkau, satu potongnya cuma Rp. 15.000,-.

Sang Owner One Dollar Ice Cream, Asro Guswar Hakim, didampingi manager usaha, Wulan, dalam obrolan ringan dengan Metrosakti.com menyebutkan, One Dollar Ice Cream, hadir di Kota Sungai Penuh salah satunya bertujuan untuk memberikan alternative pilihan ice cream berkualitas bagi para pecinta ice ceram. Ice cream Singapore ini, kata Asro, tidak hanya enak tapi juga mengandung vitamin yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan.

“Kita memberikan pilihan alternative berkualitas yang memanjakan lidah sekaligus baik untuk kesehatan, silahkan datang ke outlet kami,” sebut Asro yang juga aktif di ICI Sungai Penuh.

Manager usaha, One Dollar Ice Cream, Wulan, menambahkan, untuk lebih memperkenalkan produk ice cream Singapore, pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar beragam program promo menarik, salah satunya menikmati ice cream Singapore gratis bagi pengunjung yang sedang berulang tahun, tentunya dibuktikan dengan menunjukkan KTP atau identitas lainnya. “Banyak Promo. ada lagi promo menarik lain yang akan kita siapkan, tunggu saja,” ujarnya. (Ist)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful