AdvertorialJambiKerinciSungai Penuh

Apel HUT PDAM Tirta Sakti Digelar 7 Oktober 2016

hut-pdamdireksi-pdam-dengan-bupati-kerinciKerincitime.co.id, Kerinci – Direktur Utama PDAM Tirta Sakti Erwan memastikan bahwa pelaksanaan Apel Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Tirta Sakti ke 26 yang rencananya digelar rabu 5 Oktober 2016, karena salah satu pegawai PDAM tirta sakti meninggal dunia, maka acara Apel HUT PDAM digelar pada hari jumat 7 oktober 2016.

“salah seorang karyawan kita meninggal dunia,  ia adalah kabag keuangan PDAM Tirta Sakti Eriawati, maka apel HUT PDAM yang rencana digelar pada hari Rabu 5/10 kita pastikan pelaksanaanya pada hari jumat 7 aktober 2016 di kantor pusat PDAM tirta Sakti” ungkapnya.

Ada tiga agenda khusus dalam apel HUT PDAM kali ini, pertama pelaksanaan apel HUT PDAM, kemudian penyerahan bantuan 2 Unit Tanki dari PU Pusat ke Pemda Kerinci untuk PDAM Tirta Sakti, dan ketiga adalah menggelar shalat Istisqo.

Baca juga:  Pasar Tradisional Sungai Penuh dan Kerinci Masuk Dalam Daftar Terdampak Covid-19

Terkait rencana penyesuai tarif PDAM, Direktur Umum PDAM Tirta Sakti Apridal mengakui bahwa pihanya sudah melaporkan hal tersebut kepada Bupati Kerinci, secara prinsip tidak menjadi persoalan, yang terpenting ada sosialisasi dan penjelasan kepada masyarakat laus sehingga apa yang ingin disampaikan memang diketaui dan dipahami oleh masyarakat.

“selisih jumlah harga pokok dengan harga penjualan, harus kita jelaskan kepada masyarakat, termasuk komitmen kita untuk melakukan pelayanan terbaik kepada pelanggan” ungkapnya. (cr1)

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close