Bangko Pastikan Buka Penerimaan CPNS

Kerincitime.co.id, Merangin – Tahun 2016 Kabupaten Merangin dipastikan tidak menerima Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) pada jalur umum. Namun, ada angin segar dari Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (MENPAN), Kabupaten Merangin dipastikan membuka penerimaan CPNS di tahun 2017 mendatang.

Kepala Badan Kepegawayan Daerah (BKD) Kabupaten Merangin, Hazwar, saat di konfirmasi Senin (3/10), mengatakan, melihat peta wilayah yang sangat besar dan masih banyak kekurangan tenaga CPNS sudah selayaknya Merangin untuk menerima CPNS.

“Ya, kita Merangin dapat angin segar dari Menpan bahwa Kabupaten Merangin ini akan menerima CPNS pada tahun 2017 mendatang,” katanya.

Merangin sendiri sudah hampir 4 tahun tidak menerima CPNS. Disamping itu melihat luas wilayah juga menjadi langkah awal dan angin segar untuk penerimaan CPNS tahun 2017 mendatang. Bahkan kata dia, kepastian penerimaan CPNS tahun 2017 mendatang setelah beberapa kali berkomunikasi dengan MENPAN bahwa menyetujui Merangin akan menerima PNS pada tahun 2017 mendatang.

“kita sudah komunikasi dengan menpan. MENPAN juga menyetujui bahwa Kabupaten Merangin akan menerima CPNS 2017, dalam artian sudah memberi angin segar untuk Kabupaten Merangin” tambahnya. (jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful