HOT NEWS

Api Lalap Kebun Karet Warga Rimbo Bujang

Ilustrasi Kebun Karet Terbakar
Ilustrasi Kebun Karet Terbakar

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Kebun karet milik warga di jalan 17 Poros Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, hangus terbakar, pada Minggu (28/7/2019), sekira pukul 01,00 Wib.

“Benar kebakaran kebun karet di jalan 17 poros Desa Tegal Arum, hasil identifikasi terdeteksi kebun karet yang terbakar milik Nurohman (45), Suparti (58) dan Ashari (50), ” terang Kabid Damkar dan Penyelamatan Tebo Hendra Fitra, pada Sidakpist.id–jaringan Jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

Ditambahkan oleh Tanjung Sasongko Komandan Regu (Danru) Damkar Unit Kecamatan Rimbo Bujang, setelah menerima laporan dari warga petugas Damkar meluncur Ke TKP untuk menormslisir kobaran api yang membakar kebun karet.

Baca juga:  Edar Narkoba dan Melawan Aparat, Cik Mal Warga Siulak Kerinci Ditembak Polisi

“Kita petugas Damkar dan sebelumnya warga membantu memadamkan api dengan alat manual seadanya, sekira pukul 13.30 wib api dapat dipadamkan dan kerugian ditaksir sekitar Rp 35 juta dengan luas kebakaran 1/4 hektar. Titik api belum dapat diketahui,” jelas Danru Tanjung Sasongko.

Terpisah Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK menuturkan, membenarkan adanya kejadian kekaran kebun karet milik warga Desa Tegal Arum.

“Kita juga mengirim personel Polsek Ke TKP untuk ikut membantu memadamkan kebakaran, syukurlah api segera dapat di padamkan. kepada masyarakat untuk waspada dimusim kemarau, jangan membuang puntung rokok dan membakar sampah disembarang tempat,” pungkas Kapolsek Rimbo Bujang. (red)

Baca juga:  Judi Song, 6 Orang Warga Kerinci Diringkus Polisi

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close