ADVSungai Penuh

April, TPP ASN Pemkot Sungai Penuh Cair

Sekda Sungai Penuh Munasri saat berkoordinasi dengan pihak KemenPAN terkait pencairan TPP ASN
Sekda Sungai Penuh Munasri saat berkoordinasi dengan pihak KemenPAN terkait pencairan TPP ASN

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Sungai Penuh patut gembira, sebab dipastikan bulan depan April 2019 ini Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) cair.

Kepastian ini diungkapkan oleh Sekda Kota Sungai Penuh Munasri, dikatakannya bahwa direncanakan TPP ASN akan dicairkan April nanti.

“TPP kita cairkan April ini, dalam seminggu ini prosesnya selesai. Untuk anggarannya sudah diakumulasikan secara akumulatif bersama DPRD Sungai Penuh. TPP diterima bagi semua ASN termasuk tenaga medis dan guru non sertifikasi” ungkapnya.

Dikatakannya pihaknya saat ini masih menunggu regulasi dan validasi data di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN) untuk pencairan TPP bagi ASN di lingkungan Pemkot Sungai Penuh.

Baca juga:  Penyerahan Aset Oleh Pemkab Kerinci ke Kota Sungai Penuh

Untuk Kota Sungai Penuh kata Munasri, sistem pembayaran TPP ASN disesuaikan dengan nilai jabatan dan beban kerja yang disesuaikan dengan kelas yang ditetapkan KemenPAN. Bisa saja eselon yang sama tapi berbeda jumlah yang diterimanya. “walaupun eselonnya sama disetiap dinasnya” kata Munasri.

Untuk anggarannya sudah diakumulasikan secara akumulatif bersama DPRD Sungai Penuh. TPP diterima bagi semua ASN termasuk tenaga medis dan guru non sertifikasi. (adv)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>