Kerinci

Apriodito Umar Kunjugi Iwan Penderita Kanker Stadium Empat

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah sempat viral di media massa iwan tenaga honorer damkar Kerinci penderita kanker tironasal stadium empat  telah membuat prihatin semua pihak, tak terkecuali Apriodito Umar yang merupakan caleg DPRD Jambi Dapil Kerinci dan Sungai Penuh pada hari kamis 24 januari 2019 menyambangi kediaman Iwan penderita kanker stadium empat tersebut dengan memberi santunan berupa uang.

Kedatangan Apriodito Umar tersebut di sambut hangat dan sangat di apresiasi oleh masyarakat Desa Tanjung Pauh Mudik terutama keluarga Iwan, seperti yang di ungkapkan salah seorang keluarga dekat iwan.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Apriodito Umar karena dengan bantuan ini akan sangat mengurangi beban ekonomi dari iwan tersebut, dan beliau adalah satu- satu nya caleg yang mau bersilaturrahmi dengan kami” ungkapnya.

Baca juga:  H. Bakri Minta PT. Aurora Perbaiki Jalan Nasional Sungai Penuh - Letter W

Hal senada juga di ungkapkan tetangga Iwan “kami merasa sangat bersyukur sekali, dengan kedatangan beliau bisa mengurangi beban iwan, terutama beliau memberikan santunan” ungkapnya.

Disaat bersamaan Apriodito Umar mengungkapkan agar Iwan dan keluarga agar selalu tabah dan sabar menghadapi cobaan tersebut, dan agar jangan putus asa serta selalu berusaha untuk sembuh.

Penulis : Soni Yoner

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close