Kejari Tebo Periksa Tenaga Ahli Komisi X DPR RI, Terkait Kasus LPJU di Tebo

Kerincitime.co.id, Berita Tebo – Kasus Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) Tebo yang sedang ditangani oleh Tim Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) memeriksa Salah seorang tenaga ahli di komisi X DPR RI, Saifuddin Zuhri diperiksa tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Kamis (24/1/2019)

Saifuddin Zuhri diperiksa terkait dugaan mark up harga pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dari dana desa (DD) tahun 2017.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebo, Teguh Suhendro melalui Kasi Pidsus Kejari Tebo, Efan Apturedi saat dikonfirmasi membenarkan atas pemeriksaan salah satu staf di Komisi X tersebut,

“Iya, kita periksa sebagai saksi kasus LPJU,” terang Efan kepada Serujambi.com sembari melanjutkan bahwa Saefudin Zuhri tersebut sama dengan saksi-saksi sebelumnya.

“Statusnya masih saksi sama dengan yang lainnya untuk dimintai keterangan,” lanjutnya lagi.

Pantauan Serujambi.com-media partner kerincitime.co.id pemeriksaan terhadap Saefudin Zuhri dari jam 10.00 wib hingga berita ini diturunkan masih berlangsung

Untuk diketahui, penanganan kasus LPJU tahun 2017 ini telah dimulai sejak Mei 2018 lalu. Kemudian pada Juli 2018 status kasus ini ditingkatkan ke tahap penyidikan.

Pada kasus ini, tim penyidik Kejari Tebo juga sudah memeriksa lebih dari 300 orang saksi dari perangkat desa, Camat dan juga saksi lainnya terkait kasus LPJU tersebut. (bud)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful