HOT NEWSPolitikSungai Penuh

Aspar Nasir Ketua Tim Sukses AJB

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Pasca menegaskan pencalonan kembali dirinya pada Pilwako Sungai Penuh Desember 2015 mendatang, calon Walikota yang saat ini masih menjabat, H Asafri Jaya Bakri atau akrab dipanggil AJB langsung bergerak cepat.

AJB sejauh ini telah menunjuk dan menuntaskan pembentukan struktur tim sukses (timses) untuk tingkat Kota Sungai Penuh dan selanjutnya tim tersebut bertanggung jawab membentuk tim sukses hingga ke tingkat desa.

Aspar Nasir Dpt, seorang tokoh masyarakat Pondok Tinggi dipercaya sebagai ketua tim sukses tingkat Kota Sungai Penuh, sedangkan sebagai sekretaris dipercayakan kepada Lendra seorang tokoh pemuda Tanah Kampung dan bendahara tim sukses dipercayakan kepada Sidi Jamal, tokoh masyarakat Minang yang cukup disegani di Kota Sungai Penuh.

Baca juga:  Sya'diah: Untuk Sementara SPBU Pelayang Raya tidak Melayani Solar

Aspar Nasir Dpt yang ditemui membenarkan jika dirinya dipercaya sebagai Ketua Tim Sukses AJB. Aspar yang juga anggota DPRD Kota Sungai Penuh Fraksi Demokrat itu mengungkapkan, dirinya bersama anggota tim sukses AJB lainnya akan segera mengambil langkah-langkah strategis pasca ditunjuk sebagai tim sukses AJB.

Dalam waktu dekat, lanjut Aspar, pihaknya akan segera membentuk tim sukses AJB ditingkat kecamatan diseluruh wilayah Kota Sungai penuh.

“Itu program kerja kita dalam jangka pendek ini. Insya Allah mulai pertengahan Maret 2015 ini kita akan mulai membentuk tim sukses AJB ditingkat Kecamatan. Setelah tuntas ditingkat Kecamatan kita akan bergerak membentuk tim sukses di tingkat desa dan kelurahan,” terang Aspar. (dik/JU)

Show More
Back to top button
>