HOT NEWSPolitikSungai Penuh

Aspar Nasir : Pembangunan Merata, AJB Sangat Layak Diperjuangkan

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id РKetua Tim Sukes Asafri Jaya Bakri (AJB) di Pilwako Sungai Penuh Aspar Nasir, menegaskan, komitmen dan kesiapan pihaknya merangkul organisasi-organisasi masyarakat  dan juga paguyuban-paguyuban yang ada di Kota Sungai penuh untuk turut serta memenangkan AJB diajang Pilwako Sungai Penuh Desember 2015 mendatang.

Menurutnya, AJB sangat layak diperjuangkan karena komitmen dan kesungguhannya dalam melakukan pembangunan secara merata di Kota Sungai Penuh.

“Dan itu sudah terbukti,¬† bukan cuma janji,”¬† imbuh Aspar.

Selanjutnya untuk jangka panjang, Aspar mengatakan pihaknya akan terus bergerak mensosialisasikan secara luas visi misi AJB ke tengah masyarakat hingga tingkat paling bawah.

Baca juga:  Lapak MKS Dibongkar, Puluhan Pedagang Tak Kebagian Tempat Pindah

“Kita optimis upaya sosialisasi visi misi pak AJB akan mudah disampaikan ke masyarakat, mengingat selaku Walikota pak AJB sudah membuktikan kepada masyarakat lewat kegiatan pembangunan yang merata dan berkeadilan di seluruh Kecamatan tanpa diskriminasi,” pungkas Aspar yang mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan AJB kepada dirinya selaku ketua tim sukses. (dik/JU)

 

Show More
Back to top button
>