Avanza Vs Motor Suzuki R15, Pengendara Motor Patah Dan Dilarikan Ke RSU

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Muradi Sungai Liuk, dekat SPBU Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, Sabtu 06/10/2018 pukul 09.20 Wib.

Kali ini kecelakaan antara mobil Toyota Avanza Nopol BH 1119 RA vs motor suzuki R15 BH 6119 Zl, infromasi yang dihimpun Pengendara motor Yoga Mahasiswa STIE menuju Sungai Penuh, sementara Mobil Avanza yang berisi 7 orang Mahasiswa AMIK dari arah Sungai Penuh rencana akan ke Kayu Aro.

“kami medengar ada bunyi keras di jalan, dan kami keluar ternyata ada kecelakaan, antara Avanza dan Motor” ungkap warga setempat.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor dikabrakan luka-luka dan patah kaki, akhirnya  dilarikan ke rumah sakit, sementara mobil Avanza mengalami rusak pada bemper depan mobil ringsek dan kaca retak. Sedangkan sepeda motor mengalami rusak bagian depan.

“Mahasiswa STIE, sudah dibawa kerumah sakit pengedara motor, 7 orang yang didalam mobil tidak apa-apa” ujar warga kepada kerincitime.co.id. (nal)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful