Diduga Disdik Kerinci Potong 10 Persen Beasiswa Prestasi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Diduga kuat pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Bidang Dikdas lakukan pemotongan dana beasiswa, informasi yang dihimpun pemotongan beasiswa tersebut sebesar 10 persen.

Hal ini terjadi kamis 04/10/2018, ketika pihak Dinas Pendidikan mendadak memanggil pihak sekolah dengan membawa murid dan orang tua wali murid untuk segera ke Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci.

Pemanggilan pihak sekolah untuk membawa murid dan orang tua wali murid oleh Hakimi Kabid Dikdas, terkait pencairan mengambil bea siswa bagi siswa yang berprestasi yaitu peringkat I dan peringkat II serta Peringkat III.

Masing masing siswa mendapat beasiswa peringat I sebesar Rp. 1.000.000.- peringkat II sebesar Rp. 750.000.- dan peringkat III Rp. 500.000.- pemberian beasiswa tersebut di ruang Kabid Dikdas Hakimi.

Namun anehnya setiap penerima di potong pajak 10% yang di ambil lansung oleh pihak dinas, disinyalir pungutan 10% dilakukan oleh Kabid Dikdas Hakimi.S.Pd. “ada potongan pajak 10 persen” ungkap salah seorang wali siswa.

Hingga berita ini dipublih Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci, Kabid Dikdas Hakimi belum dapat dikonfirmasi. (ega)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful