HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Awas,, Oknum Nakal,! Inilah Daftar Harga Sambungan Baru PDAM Tirta Sakti

15698238_1501109449906922_4547554821198369359_n

KERINCITIME.CO.ID – Berita Kerinci, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti, menggelar  jumpa pers (27/12) , hal ini di selenggarakan untuk memberitahukan kepada masyarakat melalui media cetak dan online bahwa adanya kenaikan Tarif sebesar Rp.500-, dari tarif sebelumnya.

BACA JUGA : Penyesuaian Tarif, PDAM Tirta Sakti Naik 35%

selain dari itu, di karenakan banyaknya isu yang tersebar luas di kalangan masyarakat kab kerinci dan kota sungai penuh terkait harga pemasangan sambungan baru yang cukup mahal, pihak PDAM Tirta Sakti Juga menjelaskna daftar harga untuk pemasangan sambungan baru ke rumah warga.

berikut lampiran daftar harga sambungan baru :

tarif-sambungan-baru-pdam-kerincitarif yang tercangum di atas sesuai dengan pipa- pipa yang sudah di tentukan oleh pihak pdam, tpi jika ada penambahan pipa dan permintaan request dari konsumen maka harga dapat bertambah. dan jika konsumen tidak ada penambahan alat, maka harga tetap dan sesuai dengan lampiran tersebut.

afrial selaku Direktur Umum PDAM Tirta Sakti menjelaskan ” jika ada oknum PDAM yang meminta Uang lebih dari ketentuan pemasangan sambungan baru, masyarakat dapat melaporkan ke PDAM Rating Terdekat atau PDAM Pusat Kota sungai penuh, bisa kita tindak tegas oknum tersebut. ungkapnya (ang)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>