Azran Warga Koto Tengah Kerinci, Penderita Tumor Dirujuk ke Padang

Kerincitime.co.id, Kerinci – Azran bocah 3 tahun penderita tumor dengan perut membesar adalah warga Desa Koto Tengah Semurup Kecamatan Air Hangat Barat. Saat Mediakerincinews.com mencoba menghubungi Azran dikediamannya, salah satu warga Koto Tengah Amin Rahman mengatakan bahwa saat ini Azran sudah dirujuk ke rumah sakit dipadang beberapa hari yang lalu.

Sementara Kepala Desa Koto Tengah Darmadi saat dikonfirmasi Mediakerincinews.com via ponsel sedang tidak berada dirumah, namun ibu Kades Koto Tengah saat diminta keterangan membenarkan bahwa bocah Azran adalah warga Desa Koto Tengah, dan dia mengatakan bahwa keluarga Azran dari kalangan yang tidak mampu.

“Ya memang benar, Azran adalah warga kami Koto Tengah, dia sudah lama sakit sekarang sedang dirujuk ke rumah sakit di padang,” katanya pada mediakerincinews.com via ponsel.

Menurut ibu Kades Koto Tengah bahwa masyarakat sudah berusaha membantu dengan memberikan sumbangan dalam bentuk dana, namun itu tidak cukup untuk biaya Azran operasi mengingat tumor yang diderita Azran sudah cukup parah.

“Tumor yang diderita Azran sudah cukup parah, jadi memerlukan biaya yang cukup besar, ” katanya.

Ketua Pemuda Semurup Norzal Hadi saat dikonfirmasi dikediamannya mengatakan bahwa dia siap membantu penggalangan dana untuk pengobatan Azran bila dibutuhkan, dan dia juga terkejut saat Mediakerincinews.com mengkonfirmasi perihal penyakit Azran, karena selama ini dia memang tidak mengetahui kalau ada salah satu bocah warga Semurup yang sakit parah seperti itu.

“Saya siap membantu penggalangan dana bila dibutuhkan, nanti saya akan coba koordinasi dengan pengurus pemuda yang lain bagaimana baiknya,” tegas Norzal dikediamannya. (zen)

Sumber: Mediakerincinews.com

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful