Azwir Bantah Ada Pungli Try Out Siswa Di Kerinci

Kerincitime.co.id, Kerinci – Azwir Kepala Bidak Dikmen Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci membatah keras adanya tudingan yang menyatakan pungutan liar yang terjadi pada kegiatan Try Out di sekolah lingkup Kabupaten Kerinci.

“tidak benar ada pungli, kami tidak pernah menyuruh memungut biaya apapun untuk kegiatan try  out, walaupun ada pungutan itu mungkin dari sekolah masing-masing terlepas dari pengetahuan kami” tegasnay kepada kerincitime.co.id.

Seperti diberitakan sebelumnya Try Out siswa SLTP/MTS  dan SLTA/MAN di kabupaten kerinci diduga terjadi pungutan liar, setiap siswa harus membayar Rp.10.000,- per orang, Hal ini dikeluhkan oleh pihak sekolah, menurut salah seorang kepala sekolah yang meminta namanya tidak disebutkan bahwa dana untuk try out tersebut sdh ada anggrannya di dinas, “danakan ada di didnas dan dianggarkan dalam APBD, kenapa harus dibayar lagi, ini namanya pungli, bayangkan jika 4000 siswa dikali Rp. 10000,-. (rori)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful