Badan Jalan Kerinci – Bangko Nyaris Putus

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Badan Jalan kerinci – Bangko tepatnya 2 kilometer dari Desa Bedeng Dua Belas, Kecamatan Batang Merangin longsor. Hingga kemarin, badan jalan hampir putus, longsor badan jalan tersebut disebabkan oleh hujan deras beberapa hari terakhir ini memakan sebagian badan jalan.

Hal ini di sampaikan oleh Febrilla Kusnomdo Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kerinci kepada kerincitime.co.id, setelah tahu kejadian tersebut pihaknya langsung memberitahu Dinas PU Provinsi Jambi dan Balai Jalan yang menangani daerah Kerinci dari Kementerian PU agar segera ditindaklanjuti.

“Sudah saya sampaikan ke Kadis PU Provinsi, Bidang Bina Marga, serta Balai Jalan untuk ditindaklanjuti, bagi pengguna jalan Kerinci – Bangko untuk lebih berhati-hati dalam melewati melewati lokasi longsor tersebut” ungkapnya. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful