Baliho Herman Mukhtar Mulai Bertebaran Se Antero Kota Sungai Penuh

Herman+Muchtar+1Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Sepertinya AJB akan mendapatkan lawan tanding berat, pasalnya keseriusan Herman Mukhtar untuk maju menjadi calon wali kota sungai penuh semakin nyata.

Buktinya sejak sepekan terakhir tim relawan bergerak cepat dengan antusias dan semangat tinggi, lakukan sosialisasi, pemasangan baliho berukuran besar di Antero kota sungai penuh.

Pantauan koran ini, sejumlah mobil pickup sibuk membawa baliho HM untuk dipasang, hingga hari ini puluhan baliho sudah terpasang.

“Ini pekerjaan tim relawan, inisiatif muncul dan bergerak langsung, kita akan berjuang bersama” ungkap Mul Salah satu relawan HM kepada Kerincitime.co.id.

Pemerhati budaya kerinci Budhy vj ketika di minta tanggapannya mengungkapkan bahwa dengan maraknya baliho dan kegiatan sosialisasi yang dilakukan balon-balon kandidat itu menunjukkan semangat berdemokrasi masyarakat kota sungai penuh sudah semakin membaik.

Namun diharapkan setiap timses-timses untuk melakukan sosialisasi dengan lebih mengedepankan akal sehat dan politik yang santun dan cerdas.

Kemudian juga diharapkan balon-balon dan timses untuk tidak melakukan politik hitam, selain itu kita berharap segenap masyarakat kota sungai penuh untuk tetap memelihara semangat ukhuwah islamiah sesama masyarakat.

Yang jelas meski kita berbeda bendera dan perahu, namun tujuan kita sama-sama untuk menuju pantia harapan dan cita-cita masyarakat sungai penuh yang adil bermartabat dan beradab. (Cr1)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful