Banting Stir, Mobil Vios Terjun ke Jurang di Merangin

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Lakalantas tunggal kembali terjadi, kali ini kejadianya tepat di jalan lintas sumatra Km 25 Dusun Talang lindung Desa Muara Belengo Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Minggu (3/02/2019) pukul 17:00 WIB.

Yang terlibat kecelakaan tunggal adalah Mobil Toyota Vios warna hitam dengan nomor polisi BH 1576 FY di kendarai oleh Edi Suyetno (26) terjun ke jurang sedalam 10 meter

Informasi berhasil dihimpun nuansajambi.com media partner kerincitime.co.id di lapangan sesaat sebelum kejadian Mobil Toyota Vios melaju dari arah Pamenang hendak menuju Bangko.

Sesampainya di TKP pengemudi mobil hendak mendahului kendaraan yang ada di depanya, dengan tiba-tiba datang kendaraan dari arah yang berlawanan.

Pengemudi terkejut sehingga membanting setir dan mobil pun terguling ke luar jalan dan tergelinjir ke jurang sedalam 10 meter.

Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama saat di konfirmasi membenarkan atas kecelakaan tunggal tersebut.

“Benar, ada kecelakaan tunggal, dan kecelakaan ini sudah di tangani oleh unit lakalantas,”terang kapolsek

Dan atas kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, tapi kerugian di tafsir kurang lebih sepuluh jutaan. Sekarang kendaraan di titipkan di bengkel sudara Silitonga Desa talang lindung di karenakan mobil rusak berat,”tutup Kapolsek. (bud)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful