Kerinci

Banyak Intervensi Proses Lelang, Pokja ULP Kerinci Mengundurkan Diri

Surat Pengunduran Diri Pokja ULP Kerinci
Surat Pengunduran Diri Pokja ULP Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – TIM Kelompok Kerja (Pokja) Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Kerinci mengambil sikap dengan melakukan pengunduran diri. Lantaran banyaknya intervensi dari berbagai pihak terhadap proses pelelangan (tender) hingga tidak nyaman dalam bekerja.

Kepastian ini diungkapkan oleh Kepala Bagian Ekobang Kabupaten Kerinci, Askar Jaya, “Pokja mengundurkan diri sebagai panitia pelelangan barang/ jasa” ungkap Askar.

Informasi yang dihimpun dari polemik lelang barang/ jasa di dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci yang telah dilakukan tender dan banyak pihak meminta agar melakukan tender ulang, meskipun pada lelang awal telah diumumkan pemenangnya. Sehingga semua pihak mengintervensi pokja.

Askar menjelaskan untuk pengunduran diri silahkan, namun harus menunggu hasil disposisi Bupati, sebab Pokja tidak boleh berhenti begitu saja karena yang mengangkat pokja itu Bupati, “jadi sepanjang belum ada ketetapan hukum dari bupati maka mereka tidak boleh lari dari tanggung jawab” ungkapnya.

Baca juga:  Miris! Dua Orang TKI Dari Malaysia Karantina Mandiri di Kebun

Pihanya akan menyerahkan surat pengunduran diri Pokja kepada bupati, “jika diterima pengunduran diri mereka maka ada pihak lain yang akan melanjutkan proses tugas pokja ULP” ungkapnya. (red)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close