Kebakaran Lahan Gambut di Lempur Gunung Raya

Kebakaran Lahan Gambut di Lempur Gunung Raya

Kebakaran Lahan Gambut di Lempur Gunung Raya Jumat 16/08/2019 pukul 17.00 wib.

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kemarau panjang di Kabupaten Kerinci tahun ini berdampak bagi areal gambut di Desa Lempur Kecamatan Gunung Kerinci, sejak kemarin Jumat 16/08/2019 areal Gambut di Desa Lempur tersebut terbakar.

Informasi ini didapakan dari akun facebook Tgar Peduli Cai yang memposting cerita tentang kebakaran tersebut, Tgar Peduli Cai memuat lima foto dan satu video yang memperlihatkan lahan gambut di Desa Lempur tersebut sedang terbakar di akun facebooknya .

“Efek musim kemarau, Kebakaran lahan gambut Desa Lempur kec. Gunung Raya Kabupaten Kerinci. Keadaan hari ini pukul 17.00 wib. Moga segera pulih, dan tidak berdampak besar Asapnya terhadap lingkungan sekitarnya” ungkapnya.

Hingga hari ini belum diketahui sejauh mana kondisi kebakaran lahan gambut tersebut, warga berharap agar kebakaran tidak meluas dan tidak berdampak buruk bagi lingkungan sekitar. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful