Kerinci

Bawaslu Kabupatern Kerinci Gelar MUO dengan DPD II KNPI Kabupatern Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Kerinci gelar MOU dengan DPD II KNPI Kabupaten Kerinci. 06/10/2020

Kesepakatan tersebut dilaksanakan di ruang aula Hotel Mahkota kota Sungai Penuh.

Adapun poin-poin yang disepakati ialah diantarnya :

  1. DPD II KNPI Kabupaten Kerinci bersama BAWASLU Kabupaten Kerinci sepakat untuk mengedepankan prinsip langsung, umum, bebas, dan rahasia serta jujur dan adil.
  2. DPD II KNPI Kabupaten Kerinci bersama BAWASLU Kabupaten Kerinci sepakat untuk mengawasi proses pilkada yang kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
  3. DPD II KNPI Kabupaten Kerinci siap menjadi Pengawas partisipatif dalam proses pilkada tahun 2020.

Usai menandatangani MOU tersebut, Ketua DPD KNPI kabupaten kerinci mengatakan bahwa peran serta pemuda sangat penting untuk mensukseskan pilkada tahun ini.

Baca juga:  Aneh, Ami Taher Akui Keberadaan Kerajaan Ujung Pagaruyung, Padahal Depati 4 Alam Kerinci Tidak

“Anak muda Kerinci harus ambil bagian pada pesta demokrasi pilkada serentak tahun ini. Agar pilkada aman, damai, dan berintegritas seperti yang didambakan oleh masyarakat dapat terwujud. Hari ini kita membuktikan komitmen tersebut dengan mengajak OKP beserta dengan seluruh anak millenial yang ada di Kerinci bersama-sama bermitra dengan Bawaslu dalam mengawasi proses pilkada.” jelasnya

Kemudian ketua BAWASLU Kabupaten Kerinci Fatriizal, M.Pd mengungkapkan bahwa keterlibatan pemuda sangat dibutuhkan untuk ikut mengawasi pilkada tahun ini.

Kesepakatan MOU Dilaksanakan di Ruang Aula Hotel Mahkota Kota Sungai Penuh. (Kerincitime.co.id/Ega)

“Keterlibatan pemuda sangat membantu dan dibutuhkan oleh BAWASLU, terimakasih dan mari kita mengawasi setiap proses pilkada. Semoga BAWASLU dan KNPI menjadi mitra partisipatif dalam pilkada Jambi tahun ini.” Jelasnya

Baca juga:  Tumpukan Sampah Menyengat Resahkan Warga Sumur Jauh

Untuk diketahui kesepakatan MOU antara DPD II KNPI Kabupaten Kerinci dan BAWASLU Kabupaten Kerinci disaksikan oleh perwakilan OKP di lingkup Kabupaten Kerinci. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>