Sarolangun

Bejat! Bapak di Mandiangin Sarolangun Cabuli Anak Tirinya Hingga Hamil

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – NA Warga Pasar Mandiangin Sarolangun, harus rela mendekam di sel Mapolres Sarolangun. Betapa tidak, Ia ditangkap setelah ketahuan mencabuli anak tirinya yang masih di bawah umur hingga hamil enam bulan.

Perbuatan bejat NA bermula ketika, NA dengan tega mencabuli anak tirinya di dalam kamar beberapa waktu lalu. Saat itu, NA membuka seluruh pakaian anaknya dan mencabulinya.

Tidak sampai di situ, selain melakukan pencabulan, NA juga sempat mengancam anaknya, untuk tidak menceritakan kejadian ini kepada siapapun. Namun, Karena tak tahan, akhirnya korban pun menceritakan seluruh kejadian ini kepada keluarganya.

Pihak keluarga yang merasa tidak senang, akhirnya melaporkan NA ke Mapolres Sarolangun, hingga akhirnya NA berhasil ditangkap, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan saat ini pelaku telah ditahan di sel Mapolres.

“Benar, kami melakukan penangkapan terhadap pelaku pencabulan anak di bawah umur, dan sekarang pelaku sudah kami tahan,” ujar Kapolres. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close