Jambi

Langkah Pencegahan Virus Corona Kota Jambi dengan Disemprot Cairan Disinfektan

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Dengan positifnya satu warga Provinsi Jambi terjangkit corona, Pemkot Jambi mengambil langkah cepat.

Langkah tersebut dilakukan agar penyebaran virus covid-19 bisa diminimalisir. Langkah yang diambil Pemkot Jambi ialah dengan menyemprot cairan disinfektan di seluruh fasilitas umum, seperti sekolah dan rumah ibadah.

Walikota Jambi, Sy Fasha, yang dikonfirmasi Brito.id media partner Kerincitime.co.id, mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini, akan dilakukan di 11 Kecamatan yang ada di Kota Jambi.

“Hari ini kita akan melakukan penyemprotan disenfektasi di sekolah – sekolah dan rumah ibadah,” ungkap Fasha.

Walikota juga mengatakan setelah sekolah dan rumah ibadah, nanti akan disusul fasilitas – fasilitas umum lainnya yang menjadi objek keramaian.

Baca juga:  Dwi Sasono Dikabarkan Ditangkap, Diduga Karena Narkoba

“Nanti setelah rumah ibadah dan sekolah, fasilitas umum lainnya akan kita lakukan penyemprotan,” tambah Fasha.

Dengan adanya kondisi siaga saat ini, Walikota Jambi sangat berharap semua masyarakat dan Pemerintah bisa bekerjasama untuk saling bergotong royong menjaga kebersihan dan waspada dengan kondisi saat ini.

“Kita harapkan kerja sama antara masyarakat dan Pemerintah Kota Jambu ,untuk menjaga kesehatan dan kebersihan yang ada, jangan keluar rumah jika tidak perlu dan jangan berkumpul ditempat ramai ,dan menjaga jarak,” tegas Fasha. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close