HOT NEWSJambi

Bertambah 16 Orang Pasien Positif Covid-19 Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Jubir Tim Satgas COVID-19 Jambi Johansyah merilis data terbaru perkembangan kasus COVID19 di Jambi. Berdasarkan hasil uji swab hari ini, puluhan orang dinyatakan sembuh dan dibenarkan pulang, dlansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“39 orang hari ini i dinyatakan sembuh dan dibenarkan pulang namun tetap melaksanakan isolasi mandiri di rumah,” kata Johansyah Minggu (15/11/20).

Dengan demikian, secara kumulatif saat ini ada 973 kasus sembuh di Jambi. Sedangkan kasus konfirmasi hari ini juga mengalami penambahan. Di mana, ada 16 orang di Jambi dinyatakan terkonfirmasi setelah hasil uji swabnya keluar.

“Untuk kasus konfirmasi hari ini ada 16 kasus baru, sehingga secara kumulatif saat ini ada 1.454 kasus konfirmasi di Jambi,” kata Johansyah.

Baca juga:  Argumentasi Yai Sani Soal Kebakaran Hutan Disetujui Syafril Nursal

Untuk itu, Tim Satgas COVID-19 Jambi selaluengimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar mata rantai penyebaran virus ini bisa diputus.

“Selalu patuhi Prokes agar mata rantainya terputus. Disiplin memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jaga jarak fisik serta jauhi kerumunan,” kata Johansyah. (Irw)

Berikut Identitas pasien positif:

 

Berikut Identitas pasien sembuh:

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close