PilkadaPolitikSungai Penuh

Tim Zulhelmi Dukung Fikar-Yos

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Dukungan kembali diraih Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino. Kali ini, dukungan dari tim ‘Mok Rageu’ atau tim Zulhemi, yang menyatakan sikap dan mendukung penuh paslon wakil walikota dan wakil walikota Sungaipenuh nomor urut 2 ini.

Bahkan, saat ini spanduk tentang dukungan Tim Mok Rageu mendukung Fikar Azami-Yos Adrino telah terpasang dibeberapa titik di Pondok Tinggi.

“Tim mok rageu mendukung penuh dan siap memenangkan Fikar – Yos di Pilwako Sungai Penuh,” tulis dalam spanduk yang ditempel di Posko tim Mok Rageu dengan koordinator tim Mok Rageu, Hen Pardi.

Baca juga:  Tinjau Pengembangan Pelabuhan Ujung Jabung, Al Haris Sambangi Kecamatan Sadu

“Di Spanduk yang terpasang sudah jelas, Kami tim Mok Rageu mendukung dan siap memenangkan Fikar-Yos pada Pilwako Sungai Penuh 9 Desember nanti,” sebut Hen Pardi.

Bergabungnya Tim Mok Rageu bersama memenangkan Fikar – Yos, membuat dukungan paslon nomor urut 2 semakin menguat di Pondok Tinggi.

Saat ini Tim solid Fikar – Yos, tim Mok Rageu bersama lima anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Pondok terus bergerak memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Fikar Azami dan Yos Adrino di Pilwako.

“Alhamdulillah tim Mok Rageu atau timnya Wo Mie bersama kita untuk memenangkan Fikar – Yos untuk Pilwako Sungaipenuh. Kita semakin kuat semakin semangat memenangkan Fikar – Yos di Pondok Tinggi,” terang Ketua Tim Pemenangan Fikar Yos, Aspar Nasir.

Baca juga:  Fikar – Yos Akan Wujudkan Negeri Para Hafiz Qur’an

Sebelumnya, pihaknya berencana menggelar pertemuan dengan Tim Mok Rageu dan tim Satgas Fikar Yos Sungai Penuh, namun dikarenakan adanya suatu tugas yang harus dilaksanakan dirinya sehingga ditunda.

“Rencana kami mau mengadakan pertemuan dengan tim mok rageu dan Satgas Fikar Yos Sungai Penuh, kebetulan saya ada keperluan penting ke Palembang, jadi ditunda. Dalam Waktu dekat segera kita laksanakan,” sebutnya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>