Jambi

Bertambah 62 Orang Pasien Covid-19 Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Kasus konfirmasi positif di Jambi kian bertambah. Hari ini, Jum’at 22 Januari, kasus konfirmasi bertambah 62 orang. Sedangkan sehari sebelumnya, kasus konfirmasi di Jambi bertambah 71 kasus, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Hari ini kasus konfirmasi baru di Jambi bertambah 62 kasus sehingga kumulatif ada 4.189 kasus konfirmasi di Jambi,” kata Jubir COVID-19 Jambi Johansyah Jum’at (22/1/21).

62 kasus konfirmasi hari ini berasal dari Kota Jambi sebanyak 11 orang, Kabupaten Bungo 6 orang, Kabupaten Batanghari 12 orang. Selanjutnya dari
Kabupaten Muarojambi sebanyak 6 orang, Kabupaten Merangin 14 orang dan Kota Sungaipenuh 13 orang.

“Untuk pasien sembuh hari ini juga ada penambahan. Hari ini 41 orang dinyatakan sembuh dan dibenarkan pulang,” kata Johansyah.

Baca juga:  10 Mafaat Daun Mint

Dari total 258 spesimen yang keluar hari ini, terdapat tambahan pasien meninggal lantaran COVID-19. 1 orang di Jambi diinformasikan meninggal dalam keadaan positif terpapar Corona.

“Pasien meninggal hari ini bertambah 1 orang. Pasien tersebut adalah pasien 4037 berinisial TUM. Seorang perempuan 58 tahun asal Kabupaten Merangin dengan keterangan
Suspek Covid-19 (komorbid DM dan
Anemia),” jelas Johansyah.

Johansyah juga mengingatkan betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan agar bisa terhindar dari virus Corona.

“Selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak fisik dan hindari kerumunan. Semoga kita semua dijauhkan dari virus ini,” kata Johansyah. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>